Minggu, 28 September 2014

saudara ku



Okay.. sekarang aku mau curhat lagi...
Sekarang aku itu lagi suka sama seseorang. Ya mungkin aku ini falling in love sama dia. Sini sini aku kasih tau seperti apa dia?
Dia itu orangnya humoris, pendiem juga sihh, terus dia orangnya pinter banget, uppsss,,, bukan pinter ngibul ya... tapi pinter dalam segi pembelajaran. Ya.. akhir akhir ini aku sama dia suka maen bareng... itu membuat ku lebih ingin memilikinya. Dia udah tau juga sih gimana perasaan aku ke dia. Responnya baik, tapi gak tau deh, kayaknya dia gak peduli lagi deh sama perasaan aku ke dia.
Aku udah berusaha untuk ngelupain dia, tapi kayaknya gak berhasil deh, soalnya aku masih aja terus mikirin dia. Padahal aku tau kalau dia tuh gak pernah mikirin aku.
Aku udah berusaha untuk gak hubungin dia dulu, tapi dianya yang sms aku. Aku jadi banyak berharap sama dia.
Oh iya aku belum bahas ya tentang cinta aku kedia tuh bener-bener gila. Kenapa? Ya kenapa aku sebut cinta ini gila. Karena dia itu saudara aku sendiri, ya... walau gak jelas asal usulnya.
Jadi dia itu saudara mamah tiri aku, dia manggil aku sih keponakan.... berarti dia itu kan sepupu mamah aku. Ya kalau aku pikir-pikir sih kita emang gk ada hubungan darah sama sekali. Dia saudara mamah aku, sedangkan aku kan bukan anak kandungnya mamah aku. Jadi nothing the problem dong...
Terkadang hal ini yang buat aku sulit tidur.... Damn!
Aku pengen banget peluk diaaaaa!! But I’m a girl... jaga harga diri dong.....
Aku sih udah yakin baget kalau kita gak akan bersatu. That’s imposible!!!
Tapi aku pengen banget kalau sam dia sumpah dah!!!
Okay okay okay wiji let move onnnnnn!!!!!!!! Dia itu gak akan jadi milik kamu! Dan percaya deh, ada jutaan cowok yang lebih baik dari pada dia. Fighting ya....

Dan makasih pembaca yang udah nyempetin spare timenya buat baca tulisan aku.
Oh iya aku kan udah bilang ya sama kalian kalau aku mau bikin short story, sebernernya udah jadi.. tapi datanya itu ada di hape aku, dan hape aku lagi rusak, karena jatuh dan kelindes motornya temen aku.
Jadi tunggu aja ya.... mumumu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar