Sabtu, 26 Oktober 2013

it's me WTL

Merasa bersalah banget ya allah.... sepertinya apa yang ku lakukan salah dimata orang. Entah apa yang mereka tidak suka dariku. Mereka tidak pernah berbicara sebenarnya dihadapanku! Jadi aku serba salah untuk melakukan apapun! Aku berusaha untuk tidak peduli dengan keadaan ini! Tapi disatu sisi aku merasa sangat perih dan kecewa. Mengapa mereka semuanya seperti itu?! Mungkin mereka tidak mau mengetahui perasaan ku yang sebenarnya. Hai kalian semua! Ini rasanya sangat sakit! Aku menutup ini dengan candaan dan senyuman ku. Mengapa kalian semua seperti itu?!
Semoga kalian bisa sedikit mengerti diriku,sedikit saja... sungguh hanya sedikit! Sebenarnya aku sudah lelah dengan pengaduan ini! Andai bisa di ulang! Aku kan mengulangnya tanpa kalian suruh!

Inilah diriku! Ya hanya aku! Aku akan menjadi diriku! Aku akan berusaha berubah demi kalian! Because It’s Me Wiji Tri Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar